Thursday, April 13, 2017

Mendapatkan Uang dari ShtMe.co

Tips dan Trik Mendapatkan Uang dari Pemendek URL Shtme.co

screenshoot shtme.co
Shtme co adalah situs pemendek url yang menawarkan uang atas link yang kamu sebar.
Tips dan trik mendapatkan uang rupiah atau dollar dari pemendek url. Ada banyak sekali situs-situs pemendek url yang menawarkan bayaran dollar seperti adfly, ouo.io, coeg.in, dan banyak lainnya. Tetapi kali ini androisme akan memberikan tips dan trik cara mendapatkan uang dari situs pemendek Shtme co. 
Shtme co adalah web baru yang berdiri pada akhir tahun 2016. Situs pemendek ini menawarkan bayaran Rp.12 per klik. Bayaran tersebut akan naik mulai tahun depan dimulai per tanggal 1 Januari 2017. Payout dapat dilakukan dengan dua metode yaitu dengan pulsa dan transfer bank. Metode pulsa dapat digunakan minimal saldo Rp.6500, sedangkan transfer bank Rp.50.000. 
Bagaimana cara mendapatkan banyak klik dari visitor ? 
Ini tips buat kamu yang tak memiliki blog tetapi ingin mendapat banyak klik. Hal ini dapat dilakukan dengan menggunakan facebook. 
  1. Pertama carilah grup-grup dengan banyak member. 
  2. cari tahu minat atau informasi apa yang dibutuhkan.
  3. Buat postingan yg menarik, misal film, aplikasi android, dan lain-lain
Misal kamu gabung di grup pecinta anime one piece. Dapat diketahui secara sederhana kebutuhan mereka adalah link download film, komik, atau bahkan bisa wallpaper one piece. nah, buatlah konten itu yang menarik seputar one piece. Tetapi jangan mengambil link punya orang, setidaknya kamu buat konten dan meng-upload sendiri. Lalu baru kamu pendekkan di Shtme.co. jangan lupa beri screenshoot yang menarik.
Cara kedua, untuk blogger. kamu dapat membuat konten-konten download seputar software, aplikasi android, atau lainnya. Supaya menarik sertakan juga review kamu terhadap aplikasi atau film tersebut.

Contoh link hasil pemendek dari shtme : http://shtme.co/jhtVE
Untuk mendaftar kamu boleh menggunakan link referal : Formulir atau http://shtme.co/gjLBQ
Sekian Untuk Tips Kali ini Semoga Bermanfaat

No comments:

Post a Comment